Journal Metric & Achievement |
.: e-ISSN :3025-4728:. |
.: p-ISSN :3025-5899:. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
Indexing |
.: Information :. |
For Readers |
For Author |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Template :. |
.: Contact Wa:. |
.: Visitors:. |
Vol. 1 No. 5 (2023): September : MENAWAN: Jurnal Riset dan Publikasi Ilmu Ekonomi
MENAWAN: Jurnal Riset dan Publikasi Ilmu Ekonomi dengan e-ISSN : 3025-4728, p-issn: 3025-5899 adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Riset Ekonomi dan Akuntansi Indonesia. Jurnal ini terbit 1 tahun 6 kali (Januari, Maret, Mei, Juli, September dan November). Misi dari MENAWAN: Jurnal Riset dan Publikasi Ilmu Ekonomi adalah untuk menyebarluaskan, mengembangkan dan menfasilitasi hasil penelitian mengenai Ilmu bidang Ekonomi dan Akuntansi, sebagai media bagi para dosen, guru, peneliti dan para praktisi dalam bidang Ekonomi dan Manajemen dari seluruh Indonesia, dalam melakukan pertukaran informasi tentang hasil-hasil penelitian terbaru yang telah dilakukan.
Articles
-
The Role of Public Relation Strategy, Product Branding, Digital Marketing, and Customer Loyalty in Company Growth
Abstract View: 226, Download: 520