Journal Metric & Achievement |
.: e-ISSN :3031-4380:. |
.: p-ISSN :3031-6448:. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
Indexing |
.: Information :. |
For Readers |
For Author |
For Librarians |
.: Indexing :. |
.: KOMUNITAS:. |
.: Alat Bantu :. |
.: Template :. |
.: Contact Wa:. |
.: Visitors:. |
Vol. 1 No. 5 (2023): Oktober : MENGABDI : Jurnal Hasil Kegiatan Bersama Masyarakat
MENGABDI : Jurnal Hasil Kegiatan Bersama Masyarakat, adalah jurnal nasional yang berisi hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya pendidikan, teknik, pertanian, sosial humaniora, komputer dan kesehatana yang diterbitkan oleh Asosiasi Riset Ekonomi dan Akuntansi Indonesia. MENGABDI : Jurnal Hasil Kegiatan Bersama Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini terbit 1 tahun 6 kali (Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember).
Full Issue
Articles
-
Penyuluhan Tentang Covid -19 Dan Diabetes Mellitus Di Dusun Taeno Desa Rumah Tiga
Abstract View: 121, Download: 1 -
Pengembangan Media Pembelajaran Puemla pada Materi Pengamalan Sila Pancasila di Kelas 2 SDN Klagen
Abstract View: 189, Download: 1 -
Opensid: Memberdayakan Perangakat Desa Tidu Di Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan Dengan Sistem Informasi
Abstract View: 117, Download: 1 -
IBM Pelatihan Kader Dalam Deteksi Dini Lansia Dengan Demensia Di Desa Deliksari Gunungpati
Abstract View: 94, Download: 1 -
Game Edukasi Untuk Anak TK Dan Dampak Penggunaan Android Di TK Bintang Timur P.Siantar
Abstract View: 98, Download: 1 -
Pengenalan Dasar Ekonomi Syariah Bagi Siswa SMA Nurul Hasanah
Abstract View: 107, Download: 1