Pendampingan Masyarakat Dalam Pembuatan & Mengembangkan Bisnis Olahan Keripik Bawang Pada Kelurahan Tampan Bonga
DOI:
https://doi.org/10.61132/mengabdi.v1i6.338Keywords:
Garlic, Onion Chips, Chips BusinessAbstract
The Onion Chips Business is one of the snack food home industries as the basic ingredients for making them are easy to get on the market. The justification for selecting the business object offered is a type of food that is delicious, tasty and easy to obtain, nutritious and economical. There is no innovation in the management of the garlic business itself. So this activity aims to develop the garlic business into processed onion chips and provide new knowledge in marketing products in Tampan Bonga Village.
Downloads
References
Sukatiman, Tari, E. D., Putri, M. S., Dewi, M. F., Sitaba, M. B., Herfiani, P. D., . . . Ekamahareni1, Z. W. (2021, Oktober 7-8). HOME INDUSTRY PEMBUATAN PRODUK OLAHAN PANGAN KERIPIK BAWANG DAN PEMASARAN DIGITAL. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat, 1-11.
Ibrohim1, M. J. (2022, Agustus). OPTIMALISASI PENGELOLAAN UMKM KERIPIK BAWANG KELURAHAN PULO AMPEL MELALUI PROGRAM KULIAH KERJA MAHASISWA. Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat , I, 173-176.
Kuntari, A. N. (2015). KOMBINASI TEPUNG TAPIOKA DAN KARAGINAN (Eucheuma cottonii Doty) PADA PROSES PEMBUATAN BAKSO NABATI DARI JAMUR TIRAM PUTIH (Pleurotus ostreatus). UAJY. Retrieved from http://e-journal.uajy.ac.id/7902/.
Rifa’atul Maftuhah1, H. R. (2019). Pelatihan StrategiPemasaran Melalui Media Online Pada Produk Usaha Rumahan Krupuk Bawang dan Kripik Sukun. Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, III, 227-235.
Nardi Sunardi, S. S. (2020, Oktober). Peran Digital Marketing dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan UKM yang Berdampak pada Kesejahtraan Masyarakat di Kab. Purwakata di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Abdi Masyarakat, II, 58-67