Journal Metric & Achievement |
.: e-ISSN :3025-7948:. |
.: p-ISSN :3025-5910:. |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
Indexing |
.: Information :. |
For Readers |
For Author |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
.: Template :. |
.: Contact Wa:. |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 4 (2024): Agustus : SANTRI : Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam
SANTRI : Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam dengan e-ISSN : 3025-7948, p-ISSN : 3025-5910 adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Riset Ekonomi dan Akuntansi Indonesia. Jurnal ini terbit 1 tahun 6 kali (Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember). Misi dari SANTRI: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam adalah untuk menyebarluaskan, mengembangkan dan menfasilitasi hasil penelitian mengenai Ilmu bidang Ekonomi dan Akuntansi, sebagai media bagi para dosen, guru, peneliti dan para praktisi dalam bidang Ekonomi dan Manajemen dari seluruh Indonesia, dalam melakukan pertukaran informasi tentang hasil-hasil penelitian terbaru yang telah dilakukan.
Articles
-
Pengaruh Promosi dan Fitur Seabank terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Mahasiswa/i FEBI UIN SMH Banten
Abstract View: 570, Download: 187 -
Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa Banten
Abstract View: 208, Download: 248 -
Analisis Penggunaan Media Sosial Terhadap Kualitas Tidur Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam
Abstract View: 119, Download: 240 -
Pengaruh Harga dan Ukuran Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Es Teh Solo Jumbo
Abstract View: 360, Download: 576 -
Influence Of Financial Literacy And Financial Management Behavior Among Students Of UIN Smh Banten
Abstract View: 165, Download: 217 -
Pengaruh Voucher Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UIN SMH Banten Di Platform Shopee
Abstract View: 163, Download: 85 -
Analisis Perilaku Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Terhadap Belanja Online
Abstract View: 237, Download: 72 -
Pengaruh Layanan Aplikasi Dana Terhadap Kepuasan Mahasiswa Banten dalam Transasi Online Sebagai Alat Pembayaran Elektronik
Abstract View: 161, Download: 190 -
Pengaruh Religiusitas, Moral Pajak, dan Sistem Perpajakan terhadap Penggelapan Pajak
Abstract View: 122, Download: 51 -
Penerapan Strategi Digital Marketing Melalui Platform Media Sosial Facebook Ads
Abstract View: 185, Download: 341 -
Strategi Pemasaran Produk Fashion dengan Menggunakan TikTok Affiliate
Abstract View: 209, Download: 481 -
Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Ayam Geprek Melotot di Kota Jambi
Abstract View: 111, Download: 62 -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Kaki Empat Petshop Kediri
Abstract View: 96, Download: 39 -
Pengaruh Pengembangan Karir, Kompetensi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Kantor Badan Pusat Statistik Kota Kediri
Abstract View: 81, Download: 23